Aston is a Great Classical Pop Band ^^

Mungkin banyak yang belum tahu siapa itu Aston..apakah sebuah nama Hotel? atau sebuah nama artis film?

Bukan…jawabannya adalah merupakan sebuah band aliran pop klasik…

heh???

dibentuk dari sebuah lulusan Australian Classical Music bernama Sydney Conservatorium of Music, alumni 2009 yang terdiri dari Eliza Morrison (Violin), Michael Bennett (Violin), Hanna Oblikov (Cello), Will Henderson (Guitar), Ella Jamieson (Piano) dan Daniel Luscombe (Percussion) pertama kali mengupload video mereka di Youtube berjudul Telephone, yang merupakan lagu asli dari Lady Gaga feat Beyonce. Alunan keempat alat music tersebut mampu membuat sekitar 670.000 orang melihatnya hingga membuat mereka dikontrak secara eksklusif oleh Warner Music Group. Bahkan gara2 video tersebut mereka sempat menjadi Most Viewed Australian Music Video of The Year.

Bisa dibilang band ini perpaduan yang unik di blantika musik mancanegara, dimana mereka tidak mengandalkan vokal bagus, melainkan aransemen baru dari lagu2 hits. Hal itu bisa kita lihat di album perdana mereka berjudul Aston.

dari deretan 13 lagu yang tersaji semuanya adalah lagu2 hits  seperti ET (Katy Perry), Born This Way (Lady Gaga), Only Girl (Rihanna), dll serta  coba dirubah melalui permainan violin, cello, perkusi, gitar plus piano yang cantik dan easy listening.

Salah satu aksi Aston di sebuah acara

Wow, jadi buat kamu2 yang merasa kangen dengan band The Corrs atau yang bosan dengan lagu2 mancanegara bergenre pop,jazz,rock atau r&b tidak ada salahnya untuk mencoba mendengarkan Aston dengan aliran classical pop..

It’s a great classical pop band…!!!!!!!

One thought on “Aston is a Great Classical Pop Band ^^

Leave a comment