I Am Number Four = it’s entertaining action teenage movie…^^

Apa jadinya jika kamu menjadi satu dari beberapa klan terakhir dan selalu diburu oleh penjahat?

yups, kisah seru action dengan kejara2an akan terasa di film yang satu ini… I Am Number Four

Berawal dari seorang pemuda bernama Daniel  (Number Four) yang merupakan salah satu dari sembilan orang terakhir ras Lorien yang hidup selalu berpindah pindah tempat guna menghindari kejaran pasukan bangsa Mogadorian. Bersama sang penjaga Henri, mereka terus berganti lokasi dan identitas, hingga akhirna mendapati tanda bahwa Number Three tewas dibunuh. Merasa selalu terkurung dan terisolasi, Daniel yang kini berubah nama menjadi John Smith berusaha membaur dengan kehidupan sekolah hingga akhirna berteman dengan Sam dan Sarah.

Ternyata kehidupan John yang sudah aman akhirna sudah diketahui oleh bangsa Mogadorian, hingga pertempuran terakhir tak terelakkan. Bersama Number Six, Chimera dan kedua temanna, John bertarung mati2an demi menyelamatkan dirina dan orang2 yang dicintainya. Apakah dia berhasil atau malah menjadi debu tak bertuan dari ras terakhir Lorien? semua itu mesti kalian tonton.

Walau membawa tema science fiction di dalam jalan ceritanya, I Am Number Four sama sekali tidak menawarkan sebuah jalinan kisah rumit dan kompleks kepada para penontonnya. Namun yang jelas, berkat kepiawaian sutradara, D. J. Caruso (Disturbia, 2007), jalinan cerita tersebut dapat dikemas dalam bentuk yang ringan dan tetap mampu menghibur.

Salah satu adegan kekuatan John (Number Four) bersama Sarah

Dua pemeran utama film ini, Alex Pettyfer dan Dianna Agron, tampil dalam porsi dan kapasitas yang tidak mengecewakan. Walau begitu, para pemeran pendukung film ini seringkali mendapatkan dialog maupun adegan yang terkadang akan mencuri banyak perhatian penonton.

Penampilan si manis Sarah Hart (Dianna Agron)

film ini tak lebih dari sekedar sebuah versi alternatif dari kisah percintaan remaja, lengkap dengan kehadiran beberapa lagu pop terkenal seperti Radioactive milik Kings of Leon. Tak dapat disangkal bahwa I Am Number Four mampu dikemas dengan cukup baik. Berbagai intrik yang hendak dihantarkan film ini, mulai dari romansa, science fiction hingga action, mampu disampaikan dengan sederhana namun sangat mengena

Yuks, akhir kalimat..buat kalian2 yang ingin menyaksikan sebuah film action remaja dengan balutan jalan cerita yang tidaklah terlalu rumit, film ini bisa menjadi solusina..

One thought on “I Am Number Four = it’s entertaining action teenage movie…^^

Leave a comment